Friday, September 28, 2012

Don't Leave (FanFiction) Part. 1


Author : Han Rin Rin ( Nethania Kristianti)
             @Real_Thania (Twitter)

Cast : ~ Baekhyun                     ~ Do Kyung Soo (D.O)                ~ Sehun
          ~ Eunji                            ~ Na Eun



         "Hyung!" teriak Sehun pada kedua teman sekelasnya tersebut. Meskipun sekelas , sehun adalah yang paling muda a.k.a maknae, jadi dia memangil Baekhyun dan D.O dengan kata 'Hyung'."Waeyo?" tanya D.O santai . "Kenapa kalian menggalkanku ?" tanya sehun . "Ishh ! Kukira apa !" kata baekhyun menjitak sehun. Mereka bertigapun langsung pergi ke kelas bersama.

Di Kelas ~
          Ms.Boa Kwon memasuki kelas. "Anyenghaseyo!" ucap seluruh anak kelas 12-1 . Kelas 12-1 adalah kelas paling mencolok karena murid yang dapat masuk kelas tersebut hanya anak-anak pintar . Kelas 12-1 adalah impian dari seluruh murid kelas 12 di 'BUSAN INTERNASIONAL HIGH SCHOOL'. (Back To The Story) "Anyeong," balas Ms.Boa ramah. "Hari ini kita akan belajar ........ membuat pasta carbonara," lanjut Miss Boa. Seluruh kelas hanya bisa menepuk dahi , tanda bosan .

Istirahat~
           "Eunji-ah!" panggil seseorang ."Ah, ne ?" ucap eunji sambil berbalik ke arah namja yang memanggilnya. "Ini... punyamukan ?" tanya baekhyun . "Eh...i..i...iya," balas eunji malu-malu , wajar sajalah jung eunji adalah anak tunggal yang pendiam dan jarang bergaul dengan namja . "Um... santai aja kali ngomongnya ! Aku nggak galak kok , hehe ," canda baekhyun sembari tersenyum.
            'OMO ! Senyumnya ! Aku bisa mati ! Dia manis sekali !' batin eunji sambil melihat terpaku ke arah baekhyun. "Hyung !" kata-kata itu sontak membuyarkan lamunan eunji dan baekhyun."Eh, ne?"tanya sehun dan dio (D.O) . "Hyung sedang apa ?" tanya sehun sambil menatap ke arah eunji . "Aku hanya mengembalikan bukunya," jawab baekhyun innocent . "Eh, oppa akuu ..e...pergi dulu ya?," ucap eunji tergagap . Saat eunji handak berjala pergi , baekhyun menarik tangannya . "Eunji-ah , ini," ucap baekhyun sembari memberi selembar kertas kecil ditangan eunji . Eunji hanya diam membeku . "Ambilah ! EH , aku pergi ya , pai-pai, " kata baekhyun melepas genggamannya lalu menarik sehun dan dio yang juga bengong , menuju ke kantin .

Di Kantin ~
             "Hyung , bagaimana caranya kau bisa mendapatkan bukunya ?" tanya sehun sambil memakan bbulgoggi nya  (Ihh sehun kepooo -_- . #ABAIKAN) . "Bukunya ada di laci meja ku," jawab baekhyun cool. "Lalu ,apa yang kau berikan padanya tadi ?" lanjut dio menyelidik . "Kertas," jawab baekhyun asal . Dua kepalan tangan mendarat di kepalanya (D.O sama Tehun nakal ! Kacian itu kaka bacon :3 . #ABAIKAN) . DUKK ! "Aww ! Sakit !" rengek baekhyun sembari mengelus kepalanya . "Kami berdua tahu bahwa itu kertas ! Tapi isinya apa !" kata sehun geram. "Oh, itu ? Ya itu prifasi !"jawab baekhyun innocent . D.O dan Sehun hanya bisa geleng-geleg kepala .

Perjalanan Pulang ~
            Eunji hanya bisa diam dari tadi . Ia belum berani membuka kertas yang diberi baekhyun tadi . Namun tiba-tiba dia berhenti dan berfikir untuk membuka kertas misterius tersebut . Perlahan namun pasti ia membuka gulungan kertas kecil tersebut . Eunji kaget sekali . Ia tak menyangka baekhyun memberikan kertas itu padanya . Kertas itu berisi tulisan '082335568XXX , Call Me :D'. Akhirnya ia kembali melanjutkan perjalanan pulangnya dengan hati yang dag-dig-dug da gelisah .


WOY ! Serius amat si bacanya ? Seru ngga ?Mungkin di part.1 belom menarik kali ya. Eh , terus eunji gimana ? Dia bakal nelfon baekhyun nggak ya ? Dia kan pemalu ? Tapi Baekhyun marah nggak ya kalau eunji tidak menelfonnya ? Kita tunggu part 2nya yaa ;)

No comments:

Post a Comment